Badan pengawas Denmark memblokir 82 situs

Badan pengawas Denmark memblokir 82 situs

Regulator perjudian Denmark, juga dikenal sebagai Spillemyndigheden, memblokir 82 situs web operator yang tidak berlisensi.

Lampu hijau diberikan oleh pengadilan Frederisksberg yang, dengan langkah ini, memungkinkan pemblokiran situs web dengan jumlah tertinggi yang pernah ada.

Tapi mari kita segera memahami bagaimana tubuh menemukan situs-situs ini, dan kejahatan apa yang mereka lakukan, dalam artikel ini oleh pakar industri kami.

Badan pengawas Denmark yang memblokir 82 situs

Spillemyndigheden, badan pengatur Denmark yang memblokir 82 situs tanpa izin, mulai beroperasi pada 2012 ketika peraturan perjudian diatur.

Faktanya, selama 2012, sektor perjudian sebagian diliberalisasi dan badan tersebut mulai memblokir situs-situs yang tidak berlisensi.

Secara total, hingga saat ini, Spillemyndigheden telah memblokir total 227 situs, termasuk 55 pada tahun 2021 dan 82 pada tahun ini.

Regulator Denmark memblokir 82 situs tanpa izin: bagaimana mereka ditemukan?

82 situs yang diblokir oleh regulator karena menawarkan layanan kepada warga Denmark telah ditemukan berkat pemeriksaan terus menerus.

Pemeriksaan ini dilakukan sebagian karena pengguna dan perusahaan melaporkan perusahaan tersebut. Namun, ada, dan selalu digunakan, juga sistem otomatis yang mengendalikan pasar.

Setelah perusahaan yang tidak berlisensi ditemukan, regulator meminta operator untuk menghentikan kegiatan mereka. Kemudian, jika permintaan tersebut tidak dipatuhi, badan Spillemyndigheden meminta pengadilan agar situs tersebut diblokir oleh penyedia layanan internet negara tersebut.

Pernyataan

Direktur, Anders Dorph, berbicara atas nama regulator Denmark yang memblokir 82 situs.

Ini adalah kata-katanya: “Spillmyndigheden didirikan untuk menjamin kerangka pasar perjudian yang adil. Salah satu tugas terpenting kami dalam konteks ini adalah melindungi pemain dari perjudian ilegal. Tetapi juga untuk memastikan bahwa mereka tidak terkena penyedia perjudian yang tidak memiliki lisensi di Denmark”.

“Pada saat yang sama, sangat penting untuk memastikan bahwa operator yang memiliki lisensi untuk menawarkan perjudian di Denmark dapat menjalankan bisnis mereka dalam kondisi yang tertib. Jadi, pekerjaan kami untuk memblokir situs-situs ilegal sangat penting.”, pungkas Anders.

Gianpaolo L.

Gianpaolo adalah pakar dalam keamanan kasino online, metode pembayaran, sertifikasi AAMS, penipuan online, serta privasi pemain.

Author: Juan Miller