ProCasino

Bragg Gaming menerima dana dari Lind Global

Penyedia game populer Bragg Gaming Group, yang baru-baru ini menunjuk Yaniv Sherman sebagai CEO seperti yang dijelaskan dalam artikel ini, menerima dana dari Lind Global Fund yang menginvestasikan $8,7 juta.

Bragg sudah memiliki rencana yang jelas tentang apa yang harus dilakukan dengan uang ini, dan mengingat hasil terbaru perusahaan, tidak ada keraguan bahwa itu akan digunakan dengan cara terbaik.

Tapi mari kita cari tahu lebih lanjut tentang investasi Lind Global ini di beberapa baris artikel berikutnya oleh pakar industri kami.

Apa itu Lind Global, perusahaan yang berinvestasi di Bragg Gaming?

Bragg Gaming menerima dana dari Lind Global yang tidak lebih dari sebuah perusahaan investasi Amerika yang terkenal.

Lind Global Fund, entitas yang berinvestasi di Bragg Gaming, adalah bagian dari grup yang berbasis di New York bernama The Lind Partners.

Didirikan pada tahun 2011, The Lind Partner telah berinvestasi di lebih dari 70 bisnis dengan total $850 juta.

Rencana Bragg Gaming menerima dana dari Lind Global

Bragg Gaming Group, yang menerima dana total $ 8,7 juta (€ 8,8 juta), seperti yang disebutkan sebelumnya sudah tahu di mana harus menginvestasikannya.

Uang ini akan digunakan untuk memperkuat penawaran penyedia, tetapi juga untuk mendukung pertumbuhan bisnis secara ekonomi dan meningkatkan arus kas.

Selain itu, Bragg yakin bahwa dia akan dapat mempertahankan dan mengembalikan investasi ini. Ini terlihat dan dipertimbangkan bahwa bulan lalu melihat peningkatan pendapatan 34,2% pada kuartal kedua tahun 2022, yang merupakan rekor perusahaan baru. Tetapi juga mencatat rekor margin laba, laba, dan EBITDA yang disesuaikan.

Pernyataan Bragg Gaming

Untuk Bragg Gaming, yang menerima dana dari Lind Global, Yaniv Sherman berbicara.

Ini adalah kata-katanya: “Selama lebih dari satu dekade, Lind telah menunjukkan kesuksesan luar biasa dalam mendukung perusahaan yang berkembang. Kami yakin bahwa Bragg berada pada posisi yang baik untuk menjalankan inisiatif strategis kami”.

Dia melanjutkan: “Sejak awal 2021, fokus kami pada peningkatan kemampuan pengembangan konten berpemilik dan ekspansi berkelanjutan kami ke pasar perjudian teregulasi baru, termasuk Amerika Utara, telah menghasilkan peningkatan pendapatan Bragg yang signifikan dan perluasan margin. Hal ini menyebabkan pertumbuhan yang kuat dalam EBITDA yang Disesuaikan”.

“Ini lebih lanjut tercermin dalam perkiraan kami untuk pertumbuhan pendapatan tahun 2022 penuh dan EBITDA yang Disesuaikan masing-masing sebesar 34% dan 46%,” Sherman menyimpulkan.

David C.

Davide adalah seorang ahli dalam industri perjudian online dan reputasi merek, dia mengetahui strategi bisnis dan keuangan dari berbagai bandar dengan baik.

Author: Juan Miller