Cottle lascia Light and Wonder

Cottle lascia Light and Wonder

Barry Cottle, direktur pelaksana Light and Wonder, meninggalkan posisinya di perusahaan setelah bertahun-tahun.

Ia melakukannya segera setelah nama perusahaan berubah, yang seperti yang kami jelaskan dalam artikel ini baru-baru ini berubah dari nama Scientific Games menjadi Light and Wonder.

Tapi mari kita cari tahu alasan pilihan Cottle di paragraf berikutnya yang ditulis oleh pakar industri kami.

Siapakah Barry Cottle, CEO yang meninggalkan Light and Wonder?

Cottle, CEO Light and Wonder yang meninggalkan posisinya, telah menjabatnya sejak 2018.

Dia memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman di industri dan dihormati oleh semua orang. Sebelumnya, ia menjabat sebagai wakil presiden eksekutif untuk EA Interactive (Seni Elektronik), tetapi juga wakil presiden eksekutif Zynga.

Di EA Interactive, ia berhasil meningkatkan pendapatan divisi online dan seluler yang ia ciptakan dari $140 juta menjadi lebih dari $600 juta.

Mengapa Cottle meninggalkan Light and Wonder?

Barry Cottle meninggalkan posisinya tetapi belum membuat pernyataan apa pun saat ini.

Alasan pengunduran diri, oleh karena itu, belum diketahui, tetapi ia mungkin telah memutuskan untuk mengundurkan diri mengingat restrukturisasi perusahaan baru-baru ini.

Perusahaan kini telah menunjuk Matt Wilson sebagai kepala eksekutif sementara, tetapi pada saat yang sama menegaskan bahwa pihaknya sudah mencari kandidat jangka panjang yang mungkin berkat dukungan dari perusahaan terkemuka dalam pencarian kandidat untuk posisi eksekutif.

Kata-kata Jamie Odell

Cottle menyerahkan posisinya kepada Light and Wonder, dan Jamie Odell telah berbicara tentang CEO interim yang baru.

Dia dengan cepat mengatakan bahwa saat ini, ketika perusahaan berusaha untuk tumbuh sebagai pemimpin dalam game lintas platform secara global, adalah waktu yang ideal untuk melakukan transisi kepemimpinan semacam ini.

“Wakil presiden eksekutif kami, Toni Korsanos, dan saya telah bekerja sama dengan Matt selama lebih dari 10 tahun, dan baru-baru ini berhasil mengubah dan memposisikan ulang bisnis game Light & Wonder untuk pertumbuhan jangka panjang.” dia kemudian menambahkan.

Kemudian, Jamie Odell, menyimpulkan dengan mengatakan bahwa perusahaan yakin bahwa wawasan strategis Matt Wilson, pengetahuannya yang mendalam tentang industri, resume dan pengalamannya, menjadikannya orang yang ideal untuk mengisi peran CEO sementara.

David C.

Davide adalah seorang ahli dalam industri perjudian online dan reputasi merek, dia mengetahui strategi bisnis dan keuangan dari berbagai bandar dengan baik.

Author: Juan Miller