Inggris Raya menunda larangan iklan pada individu yang berisiko

Inggris Raya menunda larangan iklan pada individu yang berisiko

Inggris Raya, pada 2 September, mengatakan akan menunda berlakunya peraturan baru tentang larangan iklan pada subjek berisiko.

Aturan-aturan ini seharusnya terintegrasi pada 12 September, tetapi beberapa di antaranya telah ditunda hingga Februari mendatang.

Mari kita lihat alasan keputusan yang dibuat oleh Komisi Perjudian ini dalam artikel yang ditulis oleh pakar industri kami ini.

Apa larangan iklan penundaan Inggris?

Komisi Perjudian Inggris Raya menunda larangan beriklan pada pelanggan berisiko yang kita bicarakan sebelumnya di artikel ini.

Ini adalah aturan baru yang dimasukkan dalam poin 3.4.3 dari Kode Tanggung Jawab Sosial yang diterbitkan pada bulan April tahun ini. Mereka termasuk larangan pemasaran pada pemain yang dianggap paling berisiko.

Untuk menghitung risiko ini, perusahaan sekarang perlu menerapkan sistem kontrol baru untuk mengidentifikasi kerugian yang disebabkan oleh perjudian.

Alasan mengapa Inggris menunda larangan iklan

Inggris menunda pemberlakuan larangan iklan pada subjek berisiko karena operator sektor telah meminta perpanjangan karena masalah teknis.

Saat ini, perusahaan dapat mengidentifikasi indikator risiko dengan lebih baik dan, oleh karena itu, selanjutnya dapat mempelajari pendekatan yang sesuai dengan masalah yang diidentifikasi.

Selain itu, dengan waktu untuk menetapkan dan mempelajari indikator-indikator ini, operator akan dapat bertindak lebih cepat dan lebih efektif pada saat yang bersamaan.

Pernyataan

Komisi Perjudian berbicara tentang Inggris yang menunda larangan iklannya.

Badan tersebut mengatakan bahwa, setelah berbagai pertimbangan, persyaratan baru, atau setidaknya beberapa di antaranya, akan mulai berlaku pada 12 September. Saat ini, operator sudah memiliki kewajiban untuk berinteraksi dengan pengguna. Namun, aturan baru ini mencantumkan ukuran minimum yang dianggap perlu oleh Komisi Perjudian untuk memenuhi kewajiban ini.

“Panduan ini adalah dokumen hidup, ditakdirkan untuk dimodifikasi dari waktu ke waktu. Sebagai bagian dari konsultasi, kami akan sangat tertarik untuk mempelajari praktik-praktik yang baik dalam mengimplementasikan persyaratan, berdasarkan pelajaran yang dipetik oleh operator pada periode antara April dan September. Dan kami juga tertarik untuk mengetahui kemungkinan implikasi dari penelitian, bukti, dan kasus terbaru.”, tambah mereka.

Andrew Rhodes, kepala eksekutif regulator, juga mengatakan: “Berkali-kali kasus penegakan hukum kami menunjukkan bahwa beberapa operator masih belum cukup berbuat untuk mencegah bahaya perjudian. Aturan baru ini, yang dikembangkan melalui konsultasi yang luas, membuat ekspektasi kami menjadi lebih eksplisit”.

Rhodes lebih lanjut mengatakan, berbicara tentang Inggris yang menunda larangan iklan, bahwa Komisi Perjudian mengharapkan untuk melihat operator mengidentifikasi dan mengatasi kerugian yang disebabkan oleh perjudian melalui tindakan yang proporsional, cepat dan efektif.

Dia juga menambahkan bahwa tubuh tidak akan ragu untuk mengambil tindakan keras terhadap perusahaan yang tidak akan memenuhi permintaan mereka.

Gianpaolo L.

Gianpaolo adalah pakar dalam keamanan kasino online, metode pembayaran, sertifikasi AAMS, penipuan online, serta privasi pemain.

Author: Juan Miller