Mole mengevaluasi tindakan hukum terhadap larangan iklan Belanda

Mole mengevaluasi tindakan hukum terhadap larangan iklan Belanda

Talpa, perusahaan televisi Belanda, sedang mempertimbangkan tindakan hukum terhadap larangan iklan baru yang mulai berlaku di Belanda.

Seperti yang akan kita lihat dalam artikel ini oleh para ahli kami, larangan yang mulai berlaku pada 1 Januari 2023 sebenarnya sangat luas.

Bagi operator, ini adalah bulan-bulan terakhir iklan di radio, TV, dan ruang publik lainnya.

Apa itu Mol?

Perusahaan Talpa adalah raksasa media Belanda.

Ini adalah perusahaan yang berbasis di Laren, Belanda, yang direktur pelaksananya adalah Maarten Meijs.

Talpa Entertainment Productions mengkhususkan diri dalam produksi format televisi baru untuk pasar Belanda dan internasional, dan telah menciptakan program seperti Musim Berburu, Biarkan Cinta Memerintah, dan Kami Ingin Lebih Banyak.

Alasan untuk kemungkinan tindakan hukum

Talpa, perusahaan yang sedang mempertimbangkan gugatan larangan iklan di Belanda, memiliki berbagai alasan yang mendorongnya ke pilihan ini.

Memang, larangan iklan ini akan melarang operator untuk memasang iklan di ruang publik baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan, di radio dan televisi. Ini berarti kerugian besar bagi perusahaan seperti Talpa.

Justru karena alasan ini, juru bicara perusahaan mengatakan mereka sedang mempertimbangkan kemungkinan tindakan hukum untuk memblokir larangan ini, atau setidaknya untuk melonggarkannya.

Efek larangan iklan di Belanda yang sedang dipertimbangkan oleh perusahaan Belanda Talpa untuk tindakan hukum

Perusahaan Talpa mengevaluasi tindakan hukum terhadap larangan iklan karena efeknya bisa menjadi bencana besar bagi perusahaan.

Pada awal 2023, iklan di TV akan dilarang sementara, untuk memungkinkan tim menemukan sponsor lain, pada tingkat olahraga, iklan dapat dibuat hingga awal 2025.

Namun di sisi digital, pengiklan harus membuktikan bahwa iklan mereka tidak dapat dilihat oleh orang di bawah usia 24 tahun.

David C.

Davide adalah seorang ahli dalam industri perjudian online dan reputasi merek, dia mengetahui strategi bisnis dan keuangan dari berbagai bandar dengan baik.

Author: Juan Miller