Pengecualian diri diaktifkan kembali di Belanda

Pengecualian diri diaktifkan kembali di Belanda

Pengecualian diri diaktifkan kembali di Belanda setelah beberapa masalah teknis terkait dengan DigiD, sistem yang digunakan untuk identifikasi online.

Dengan sistem pengecualian diri ini, yang dirancang untuk melindungi pemain, pengguna, atau bahkan anggota keluarga mereka, dapat memblokir sementara transaksi terkait nama di industri taruhan atau game online.

Tapi mari kita lihat lebih detail bagaimana sistem bekerja, dan masalah yang dihadapinya, dalam artikel ini oleh para ahli kami.

Apa itu pengecualian diri, sekarang diaktifkan kembali di Belanda?

Pengecualian diri, baru saja diaktifkan kembali di Belanda setelah masalah teknis, adalah sistem yang dirancang dan dibuat untuk melindungi pemain dari kerusakan perjudian.

Itu diaktifkan dengan pembukaan pasar yang diatur negara, dan ini bukan pertama kalinya ditangguhkan karena masalah teknis, seperti yang dijelaskan dalam artikel ini.

Dengan sistem ini, pengguna mendaftar di register pusat yang disebut Cruks, atau Centraal Register Uitsluiting Kansspelen. Semua operator dapat mengakses register pusat untuk memeriksa apakah orang tertentu telah memilih untuk tidak dapat menyetor uang untuk jangka waktu tertentu.

Masalah eksklusi diri di Belanda sebelum diaktifkan kembali

Sebelum pengecualian diri di Belanda diaktifkan kembali, itu telah ditangguhkan karena beberapa masalah teknis terkait dengan DigiD. DigiD adalah sistem yang digunakan dalam pendaftaran di Cruks untuk mengkonfirmasi identitas seseorang.

Karena tidak bisa mengidentifikasi dirinya, dia bahkan tidak bisa masuk ke sistem. Bahkan jika Anda hanya ingin mengubah data Anda jika pendaftaran sudah terjadi, Anda tidak dapat masuk.

Namun, operator dapat melakukan pemeriksaan sendiri. Ini karena sistem diblokir hanya untuk pengguna dan bukan untuk perusahaan yang perlu mengakses informasi untuk melindungi konsumen.

Pernyataan tentang masalah pengecualian diri

KSA telah membuat beberapa pernyataan tentang pengecualian diri di Belanda, sekarang diaktifkan kembali setelah masalah yang dihadapinya.

Pertama-tama, seperti yang telah disebutkan, lembaga telah menjelaskan bahwa meskipun ada masalah, operator masih dapat menggunakan sistem untuk memblokir pemain yang sudah dikecualikan.

Kemudian, KSA juga menunjukkan bahwa, terlepas dari masalah yang dihadapi, sejak Cruks beroperasi, lebih dari 20.000 pengguna telah mengecualikan diri dari perjudian.

David C.

Davide adalah seorang ahli dalam industri perjudian online dan reputasi merek, dia mengetahui strategi bisnis dan keuangan dari berbagai bandar dengan baik.

Author: Juan Miller