Playtech membiayai kembali utangnya dengan € 277 juta

Playtech membiayai kembali utangnya dengan € 277 juta

Playtech, salah satu penyedia permainan kasino yang telah kami ulas dalam panduan ini, membiayai kembali utang dengan € 277 juta yang diperoleh berkat jalur kredit baru.

Seperti yang dijelaskan oleh para ahli kami dalam artikel ini, batas kredit yang digunakan oleh perusahaan adalah jenis Revolving.

Tapi mari kita cari tahu lebih banyak tentang pilihan penyedia, dan tentang rencana masa depan perusahaan, di paragraf berikut.

Mengapa Playtech membiayai kembali utang?

Alasan memilih Playtech sederhana.

Memiliki kekuatan neraca yang baik, setelah melakukan tinjauan yang diperlukan, Playtech menganggapnya nyaman untuk mengakses jalur kredit baru ini yang, di tahun-tahun mendatang, akan membuat perusahaan menghemat hampir € 20 juta.

Selain itu, jika Playtech membayar sebagian dari uang yang jatuh tempo di muka, itu masih dapat memiliki likuiditas lebih dari € 200 juta.

Rencana secara rinci

Playtech membiayai kembali utangnya setelah melakukan tinjauan lengkap atas opsi pembiayaan kembali beberapa sekuritas yang dijamin, senilai € 530 juta, dan RCF yang jatuh tempo pada tahun 2023.

RCF baru akan berakhir pada Oktober 2025 dan dapat diperpanjang untuk tahun berikutnya.

Pada 16 November 2022, perusahaan mengatakan akan membayar € 330 juta terkait dengan € 530 juta senior secure notes yang jatuh tempo pada Oktober tahun depan.

Pernyataan Playtech yang membiayai kembali utang dengan € 277 juta

Andrew Smith, CFO (Chief Financial Officer) perusahaan, berbicara untuk Playtech yang membiayai kembali utangnya.

Berikut adalah kata-katanya: “Kombinasi soliditas neraca Playtech dan tingginya cash generation dari aktivitasnya telah memungkinkan perusahaan untuk melakukan refinancing yang efisien, meskipun kondisi pasar utang saat ini, yang tentunya belum optimal”.

“Kami senang telah mencapai ini dan telah melakukan penghematan signifikan atas bunga yang seharusnya bisa terjadi,” tambahnya.

David C.

Davide adalah seorang ahli dalam industri perjudian online dan reputasi merek, dia mengetahui strategi bisnis dan keuangan dari berbagai bandar dengan baik.

Author: Juan Miller