Gianpaolo L.

Regulator Malta membatalkan 3 lisensi

Regulator Malta, juga dikenal sebagai MGA (Malta Gaming Authority), membatalkan lisensi dari 3 operator karena mereka belum membayar biaya terkait izin mereka ke MGA.

Tiga perusahaan yang lisensi MGA-nya dibatalkan adalah Morpheus Games, eGaming Lab, dan M-Hub Gaming.

Tapi mari kita cari tahu lebih banyak tentang alasan yang membuat MGA memilih ini dan, di atas segalanya, angka yang tidak dibayarkan oleh perusahaan, dalam artikel ini oleh pakar industri kami.

Mengapa regulator Malta membatalkan lisensi 3 operator?

Kami telah menyebutkan alasan mengapa regulator Malta membatalkan 3 lisensi, yaitu karena perusahaan-perusahaan tersebut belum membayar biaya kepada MGA untuk hak-hak yang berkaitan dengan mereka.

eGaming Lab tidak membayar sebanyak €50.083. Dan sekarang, meski izinnya dicabut, dia masih harus membayar jumlah penuh yang terhutang kepada MGA paling lambat 4 November. Hal yang sama berlaku untuk Morpheus Game yang berutang lebih dari €80.000.

M-Hub, di sisi lain, meskipun dalam hal apa pun telah melanggar peraturan 10 (1) (a) dan 9 Peraturan Kepatuhan dan Penegakan Permainan Malta, tidak harus membayar denda apa pun. Yang perlu dilakukan oleh ketiga perusahaan tersebut adalah menghapus referensi apa pun ke badan Malta dari situs web mereka.

Cosa sono eGaming Lab, M-Hub Gaming dan Morpheus Games?

3 perusahaan yang lisensinya dibatalkan oleh regulator Malta adalah eGaming Lab, M-Hub Gaming, dan Morpheus Games.

M-Hub Gaming Ltd adalah perusahaan yang berbasis di Malta, dan hal yang sama berlaku untuk dua operator lainnya.

Mereka juga memiliki kesamaan ukuran, sebenarnya mereka semua adalah perusahaan kecil, yang bahkan tidak banyak ditemukan secara online

Kemungkinan banding dari 3 perusahaan yang izin operatornya dibatalkan oleh regulator Malta

Ketiga perusahaan tersebut dapat mengajukan banding hingga 19 November, menurut pasal 43(1) undang-undang perjudian.

Semua pemberitahuan untuk 3 perusahaan tersebut diajukan pada tanggal 29 November. Sejak tanggal itu, 20 hari waktu yang tersedia untuk banding dimulai.

Namun, langkah MGA ini tetap jarang. Memang, pada tahun 2021, badan tersebut mengatakan lebih memilih untuk mendenda perusahaan daripada membatalkan lisensi mereka.

Gianpaolo L.

Gianpaolo adalah ahli dalam keamanan kasino online, metode pembayaran, sertifikasi AAMS, penipuan online, serta privasi pemain.

Author: Juan Miller